Kediri - Keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air Rahmania Ekananda (40) masih menunggu hasil tes DNA dari sejumlah korban yang telah ditemukan.

Paman Rahmania, Dwi Agung mengatakan, keluarga berharap jenazah Rahmania dan anaknya segera ditemukan. "Harapan keluarga, semua ini cepat selesai, cepat ditemukan, dicocokkan," kata Dwi Agung, awal pekan ini.

Keluarga, kata dia, ingin secepatnya mendapat kepastian terkait kondisi Rahmania dan dua anaknya serta seorang pengasuh yang ikut bersama mereka dalam perjalanan ke Pontianak itu.
Menurut Dwi Agung, Rahmania bersama dua anaknya hendak mengunjungi sang suami yang bertugas di Lanud Supadio, Pontianak.

Saat ini, Dwi Agung terus mendampingi kakaknya yang juga ibunda dari Rahmania, Nanik Mardiyah.

Nanik masih syok dengan kejadian yang menimpa anak pertamanya itu. Sementara, urusan administrasi di Jakarta sudah diserahkan kepada adik-adik dari Rahmania.

Saat ini, Nanik menunggu kabar di rumahnya, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. "Ada nomor telepon anaknya di Jakarta dan sekarang masih di Jakarta. Itu nanti yang mengurus dan kami tunggu informasi dari adik-adiknya," kata Dwi.

Selama ini, Nanik tinggal sendiri di rumah. Sejumlah keluarga pun berdatangan mendampingi Nanik setelah mendengar kabar jatuhnya pesawat tersebut. Beberapa rekan Rahmania mulai datang ke rumah duka mengucapkan belasungkawa. Mereka mengenang kebaikan Rahmania yang sering memberi bantuan (tim/kk).